Senin, 13 Agustus 2012

Saya


Sebelum memulai tulisan- tulisan gak jelas di blog ini, ada baiknya saya memperkenalkan diri dengan Google+  atau dengan siapapun anda yang baca tulisan ini.
            Nama lengkap saya Muhammad Anton Toheri, biasa dipanggil Anton oleh orang yang baru kenal atau rekan-rekan kerja di kantor, saya juga biasa dipanggil dengan nama Aan oleh keluarga, dan yang paling populer, saya biasa di panggil dengan nama Jeon (huruf E dibaca seperti membaca sate, dan huruf O dibaca seperti membaca solo ) oleh teman- teman akrab gue.
             Saat memposting tulisan ini usia saya adalah 21 tahun. Saya bekerja di salah satu perusahaan penerbangan swasta nasional di Bandara Soekarno Hatta. Dan karena saya kerja di Bandara, maka untuk sementara ini saya tinggal ngekost di dekat bandara.  Saya berasal dari sebuah  kota kecil nan nyaman di Lampung, tapi karena tuntutan pekerjaan lah yang memaksa saya beranjak ke sini.
             Karena ini bukan forum biro jodoh maka saya rasa cukup perkenalan singkat ini, semoga Om Google+ dan kalian semua paham, klo bingung tanyalah ke guru ngaji atau orang yang menurut anda pintar. Sekian dan terima kasih. salam Newbie ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar