Selasa, 28 Agustus 2012

Bamboo Seribu

Finally ! setelah 8 bulan gak pulang ke rumah, akhirnya gue pulang juga. Lebaran tahun ini gak gue rayain di rumah karena gak dapet cuti dan gak dapet libur, so gue baru bisa balik ke rumah H+7 lebaran, ya beginilah nasib perantau. Gue saranin klo lo mau jadi seorang perantau maka sediakanlah Pintu Ke Mana Saja milik Doraemon , jadi klo lo kangen rumah gak perlu repot2 nunggu cuti atau ngelewatin perjalanan jauh, tinggal buka pintu langsung sampe :D

Tugu Pringsewu
Gue sampe di kota kelahiran gue, Pringsewu pas jam 10.30 malem, dan hal pertama yang gue lakuin adalah motret Tugu Pringsewu, lambang kota gue. 


Pringsewu adalah sebuah kota kecil di Propinsi Lampung dan di sinilah gue berasal. Ada banyak hal yang bisa gue ceritakan tentang Pringsewu, tapi gue lagi males cerita sekarang.

Tiba di rumah langsung di sambut keluarga, gue langsung sungkeman dengan mereka dan tentu saja gue juga langsung request menu makanan buat besok. Ketupat, opor daging, dan rendang, yeeah i've got you all :D

Gue cuma dapet izin selama 3 hari, maka waktu yang sangat sedikit itu bener2 gue manfaatin buat ketemu keluarga dan temen2 gue. Jadi saran gue lagi, klo lo seorang perantau dan atasan lo sangat pelit dalam memberikan izin, maka sediakanlah Alat Pelambat Waktu milik Doraemon. Jadi klo waktu libur lo sedikit cukup lo lambatin aja waktunya, so waktu libur bakal kerasa lama hehehe... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar