Selasa, 18 September 2012

Menulis

Gue rasa semua orang sepakat bahwa kita bebas untuk punya impian, cita - cita atau imajinasi tentang siapa kita dan bagaimana hidup kita. Berimajinasi dan bercita - cita adalah hak semua orang. Sebagian banyak temen - temen gue tau bahwa cita - cita gue adalah menjadi Iron Man, memang sih agak muluk tapi klo emang bisa sih gue emang pingin bisa jadi Iron Man. Selain bercita - cita (berimajinasi) jadi Iron Man, gue juga punya keinginan jadi penulis. Penulis itu menurut gue adalah sebuah profesi yang keren. Para penulis bisa menuangkan ide, gagasan, cerita, atau apapun lewat tulisan mereka. Tapi sayang, agaknya gue gak punya bakat menulis. Untuk nulis di blog gue sendiri aja gue harus melakukan persiapan mulai dari brainstorming, olahraga, mengkonsumsi makanan sehat dan rendah lemak, serta istirahat yang cukup. Oke gue lebay.

Untuk mendukung keinginan gue menjadi penulis, maka gue mencari beberapa referensi dari buku. Buku - buku yang sering gue baca adalah : Komik Doraemon, Detective Conan, Naruto, Shinchan dan buku komik lainnya. ini gue mau jadi penulis atau komikus sih  ?!
Mungkin karena gue salah membaca referensi maka kemampuan menulis gue pun gak terasah dan semakin tumpul, setumpul otak gue ketika di suruh ngerjain soal pelajaran Fisika pas masih di SMA dulu.

Karena itulah, buat lo semua yang mungkin lagi sial baca tulisan ini dan bisa ngasih ide, saran atau referensi untuk bisa menulis yang baik dan benar maka gue harap partisipasi lo dengan memberikan komentar pada kolom komentar atau langsung kirim e-mail ke alamat email gue : toherianton@gmail.com

Atas saran, ide, kritikan, atau apapun dari kalian yang kalian kirimkan maka akan mendapat hadiah langsung.
HADIAH ?! yaaa... hadiah yang gue berikan buat kalian adalah ucapan dan rasa terimakasih yang mendalam heheheh : D

salam super human samurai ! ! !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar