Sabtu, 18 Agustus 2012

Paramore Concert


Kali ini gue mau sedikit bercerita salah satu pengalaman yang gue rasa paling menyenangkan dan gak bakal pernah bosen gue certain ke siapapun. Hehehe… sebenernya tulisan ini bisa dibilang basi atau udah expired, karena memang tulisan ini cuma nge-repost tulisan gue yang pernah gue tulis di blog gue yang lama tapi seperti gue bilang di awal tadi, gue gak bakal pernah bosen nyeritain pengalaman gue yang satu ini. Kejadiannya sudah terjadi satu tahun yang lalu, tepatnya tanggal 19 agustus 2011. Kejadian dahsyat apakah yang terjadi di waktu itu sampai gue bias gak bosen untuk nyeritainnya ke kalian semua ? apakah itu hari dimana cita2 gue untuk jadi Iron Man terkabul ? atau gue menang undian 1 milyar sehingga gue bisa liburan ke Paris ? atau tanpa sengaja gue bertemu dengan Zooey Deschanel  yang entah kenapa bisa nyasar di halaman rumah gue? Ah sudahlah, hentikan semua kerandoman ini …
Tanggal 19 Agustus 2011, hari Jum’at malam di Carnaval Beach Ancol adalah hari bersejarah di mana impian gue sebagai Parawhore (fans Paramore) terkabul. Yap, hari itu Paramore menggelar konser pertamanya di Indonesia. Gue yang saat itu masih tinggal di Lampung tetep gak mau ketinggalan, maka dengan modal semangat  45 layaknya para pejoeang yang ingin mengusir para penjajah dari bumi pertiwi Indonesia , akhirnya gue memutuskan untuk berangkat sendirian. Sendiri ? ya.. karena temen2 gue gak ada yang mau ikut -_-
Tapi setelah tiba di sana gue gak sendirian, gue bertemu dengan puluhan ribu Parawhore dari seluruh Indonesia.

Hayley menyapa semua Parawhore


Saat konser berlangsung gue gak kepikiran untuk banyak2 ngambil foto atau ngerekam, karena saat itu gue fokus untuk nonton secara Live !

Paramore in action
gue bisa liat hayley dari jarak dekat

konser yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam itu kerasa cepeeet banget, bener2 cepet. dan tuh konser bener2 AWESOME !
anak hilang from Bandung dan anak hilang from Lampung

Setelah konser selesai gue gak langsung pulang, tapi gue dan semua temen2 parawhore saling berkenalan, berburu merchandise, dan ngobrol2. Karena konser itu di gelar pas bulan Ramadhan maka gue putuskan untuk pulang setelah sahur bersama.

Sampai sekarang gue dan beberapa temen sesama Parawhore masih sering berkomunikasi, dan tentu saja kami semua masi nunggu konser dari Paramore berikutnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar