Jumat, 15 Mei 2020

Pusat Informasi Corona


Banyak banget artikel maupun situs berita online yang menawarkan informasi tentang corona. Hal ini kadang membuat kita sebagai pembaca jadi bingung harus mengambil informasi dari sumber yang mana karena gak jarang informasi yang disajikan tidak up to date bahkan terkadang hoax.
Gue juga sempat mengalami hal ini. Gue coba mencari sumber berita yang kredibel, up to date, terpercaya dan gak ngebosenin. Dari bebeberapa media yang gue follow di twitter dan gue baca beritanya, gue cukup tertarik dengan Kumparan, khususnya untuk mencari informasi corona. Kenapa? Karena Kumparan sendiri termasuk media yang kredibel dan informasi corona-nya juga lengkap, kalian bisa cek deh ke laman Kumparan dari link ini: https://kumparan.com/page/corona

Dalam laman tersebut informasi yang disajikan tuh banyak banget dan disajikan dengan tampilan yang tidak membosankan, penulisan yang mudah dipahami, dan yang paling penting nih, informasi yang disajikan tuh berdasarkan data dan fakta, jadi bebas dari was-was hoax. Gue gak bingung lagi buat milih sumber informasi corona. Makanya gue share ke kalian, siapa tau dengan gue ikut nulis dan menyebarkan informasi tentang corona, bisa dapet #BerkahNulisdiRumah
Intinya untuk informasi corona, kalian cek link yang udah gue bagi tadi.
Sumber informasi corona udah dapet, jadi bisa lumayan tenang dalam menghadapi corona apalagi menjelang lebaran kita harus tetap #TenanguntukMenang

#BerkahNulisdiRumah #TenanguntukMenang

Untuk yang bingung mengisi waktu libur di rumah selama ramadhan dan pandemi corona, coba-coba aja nulis artikel dan blog, atau coba aja ikutan Marathon Blog Ramadhan dari Kumparan, siapa tau dapet #BerkahNulisdiRumah dan selain untuk mengisi waktu luang, kan lumayan buat ngelatih kemampuan menulis kita supaya gak stress dan tetap #TenanguntukMenang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar